Pages

Tuesday, May 9, 2006

~...Sebuah Akhir Tanpa Suatu Awal...~

Memang kau bukan milikku
Memang kau ada yang memiliki
Tapi bukan berarti aku tidak dapat mencintaimu
Walaupun kau tak merasakannya dalam hatimu
Tapi aku merasakannya jauh di dalam hatiku

Aku ingin mengatakan bahwa aku tak mencintaimu
Tapi jauh dalam hatiku berontak mengatakan aku sangat mencintaimu
Aku sangat mengharapkanmu

Meskipun aku dapat melihatmu
Namun aku tak mampu memandangmu

Sayup kudengar suaramu
Tapi kini tidak terdengar lagi

Aku hanya merasakannya dalam hatiku
Ku ingin kau tau perasaanku
Tapi aku takut tuk mengatakannya

Ketika aku melihatmu, aku tak dapat membendung perasaanku
Walau kau tak disini,
Tapi aku aku selalu merasakan kehadiranmu dalam hatiku

Ku ingin tau segala hal tentangmu
Karena itu semua dapat membuatku bahagia

Aku merasa sedih, kesepian, sendiri.....

Kini aku berharap kau bahagia bersamanya
Doaku menyertaimu,

Aku ingin mengucapkan:
Bahwa kau membuat hidupku sangat berarti
Walaupun kau tak tahu,
Tapi aku sangat berterima kasih padamu atas semangat hidup ini
Terima kasih atas Cahaya Hidup yang telah kau berikan padaku

....Semua kenangan ini menjadi akhir yang indah walaupun tanpa seberkas awal yang indah....

~ In Memoriam ~

By Julie Ann

0 Treasure Box:

Post a Comment