Pages

Wednesday, August 6, 2008

Hi Peeps...

weww...dahh lama nehh gak nulis blog, mayan kangen juga...
btw...satu tahun belakangan ini banyak kejadian yg buat aku merasa aku tuh diberkati banget & lotz of coincident in ma life ^_^, hal-hal yang gak pernah aku harap dan dapetin ternyata bisa aku dapetin, banyak hal yang tak terduga yg muncul dihadapanku *really happy bot dat* , i feel blessed ^_^.

Banyak kejadian yg mayan sulit yg aku lewati, but fortunately...i can passed all dat situation

akhir-akhir ini aku merasa happy, depressed and enthusiasm at d same time, gara-gara kolokium-ku.
liburan ini mo bwat kolo-ku tapiiiii...males-ku kadang kumatt *arghhhhh...pusink aku*, terus...kadang binung harus mulai darimana bwat-e *biasaaa..aku ini tipikal orang yg sulit memulai sesuatu, lebih gampang klo disuruh untuk mengakhiri *
yahhh....sementara ini aku tak menikmati kebingungan + stress menghadapi kolo-ku hehehe *arghhhh...pusinkkk*
akirnyaaaaa....mayan lega juga mari nulis blog *hobi nulis-ku tersalurkan*

0 Treasure Box:

Post a Comment