Pages

Thursday, June 21, 2007

Thanx to...


fiuuuhhh...akhirnya libur juga diriku ini. kemaren aku baru cabut gigi soale mo dibehel, aku sama sekali belum pernah cabut gigi jadi rasane takut soro, setelah memastikan kalo cabut gigi gak sakit (*referensi dari dokter gigi, cimprot, ma papz, dll*) akirnya dicabut juga gigiku. pertama kali disuntik ternyata gak terlalu sakit, yang kedua baru kerasa tapi gak sakit-sakit amat kok hehehehe (akirnya berkurang satu lagi phobia-ku deh). akirnya berani juga ke dokter gigi hehehehe. o ya sekarang gigi-ku bagian atas udah dibehel lo hehehe (cimprot, cekprot marigini gigi kita kembaran yo...)
hari ini aku di rumah lumayan santai sih walaupun ada juga pekerjaan rumah tangga kayak nyapu, cuci piring, bersih-bersih, dll soale lagi gak ada pembantu di rumah.
huuuaaa i'm so happy rite now....

o ya bwat semester 6 ini aku mo ngucapin thank you so much bwat Gucci and Pentel yang sudah bantui aku bwat tugas-tugas UTS selama kompie-ku rusak,

terus special thanx bwat Gucci yang udah bantuin aku bwat UAS desgraf juga,
guys thank you soro ya....
luv you all...

0 Treasure Box:

Post a Comment