Pages

Monday, June 11, 2007

Lapar di Pagi Buta....

menjelang test, selalu aja buat aku parno hixhixhix. kemaren malem aku tidur lupa jam berapa, eh tiba-tiba jam 2 aku bangun, tak pikir udah jam 2 siang. setelah mengumpulkan seluruh kesadaranku baru aku sadar kalo masih jam 2 pagi, akirnya aku bangun and gak isa bubux lagi. ya udah daripada gak isa tidur aku check FS-ku, eh ada astrid kasih comment 'bout gucci (hahaha gucci itu memang mbuat kabeh orang ngguyu trid), terus baca soal buat UAS event-ku. setelah rodok bosen-bosen aku cari makanan d' meja makan eh...nemu pizza (yo akire tak makan bwat mengganjal perut hahaha) terus nemu lagi kacang ijo d' kulkas (ketok rakus-e ya toh hahahaha)
ya wis, saya mo makan dulu yeeee....

1 Treasure Box:

Anonymous said...

Woiii....Parno yow???Saknone...
Makae nginep dek kosku ae ntar kamu pasti isa menghilangkan parnomu, karena ada aku huehehhehe...
Lek, ojo lupa yow belajar yang baik dan berdoa...ayo kita berusaha bersama...
Chiayooo, pokoke ga boleh ada yang gagal kecuali media relation. Ok2..heuhehehe
peace man...makano seng akeh biar ada tenaga buat mikir huehhehe...
Aku dek warnet nech lagi refreshing mendinginkan otak huahaahahaha....
Good luck friend...

Post a Comment